Giant Bomb COC

Giant Bomb COC - Banyak yang mengira penggunaan Giant Bomb di Permainan COC tidak berpengaruh. sebenarnya jika kita memperhatikan tingkat dari Bomb ini dapat menjadi sesuatu yang luar biasa. Beberapa pemain menempatkan Giant Bomb di luar desa mereka dengan tujuan untuk mencegah pasukan musuh dapat masuk kedalam desanya.
Untuk mencegah kerusakan 50% tempat terbaik adalah menempatkan Giant Bomb di belakang bangunan Town Hall tepat di depan dinding bagian dalam. Hal ini dengan tujuan beberapa pasukan yang sudah masuk dengan target menghancurkan Town Hall secara berkelompok dapat hancur secara sekaligus terkena Giant Bomb.
   
Tetapi ada juga yang mencoba memasang Giant Bomb dibagian dalam pertahanan dengan target Hog Rider yang memang menjadi sasarat utama dari Giant Bomb ataupun target lainnya yaitu Giant. atau anda bisa juga menempatkan Giant Bomb di antara dua Bangunan Defensive lainnya yang memang selalu diincar oleh Hog Rider atau Giant.

Kesimpulannya adalah memasang Giant Bomb diluar benteng untuk mencegah lebih banyak pasukan masuk kedalam, memasang Giant bomb di dekat TH untuk mencegah kerusakan TH oleh pasukan lawan yang tidak habis oleh defense dan yang terakhir adalah memasang Giant Bomb didekat tower, canon atau air defense untuk mencegah kerusakan pada unit defense tersebut. dan untuk hal yang maksimal anda harus selalu update Giant Bomb jika gold dan TH anda sudah mencukupi karena Biaya Upgrade Giant Bomb COC memerlukan keduanya.

Target Giant Bomb: Hog Rider, Giant

Related Post

Previous
Next Post »